SELAMAT DATANG DI WEBSITE KEJAKSAAN NEGERI ACEH SELATAN - ALAMAT KANTOR: JALAN NYAK ADAM KAMIL NO. 56, TAPAKTUAN TELEPON : 0656-21016. FAX : 0656-21016. EMAIL : kejari.asel@gmail.com

Selasa, 28 Juli 2015

Kejari Tapaktuan Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

MedanBisnis - Tapaktuan. Dalam rangka meningkatkan amalan dalam bulan suci Ramadhan dan memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-55, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapaktuan menggelar acara buka puasa bersama dengan beberapa wartawan yang bertugas di Aceh Selatan, Rabu (8/7). Selain awak media, jaksa juga mengundang sebanyak 50 orang anak yatim piatu yang berasal dari Desa Hilir dan Jambo Apha, Kecamatan Tapaktuan serta enam orang purnawirawan Jaksa (Purnaja).
Kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Kantor Kejari Tapaktuan, juga dirangkai dengan acara penyantunan kepada anak yatim piatu. Penyerahan santunan ini secara simbolis dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapaktuan, Irwinsyah SH. Sebelum acara buka puasa berlangsung, seluruh peserta yang hadir di suguhkan dengan acara siraman rohani (tausiah) yang disampaikan oleh Ustad Khairijal SAg.

Pada kesempatan itu, pihak Kejari Tapaktuan juga memberikan paket "buah tangan" berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) yang diterima oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tapaktuan, wartawan, Purnaja dan anak-anak Yatim piatu.

Kajari Tapaktuan, Irwinsyah SH mengharapkan, dengan digelarnya acara buka puasa bersama tersebut dapat terus meningkatkan hubungan silaturrahmi dan keakraban dengan para wartawan di Aceh Selatan.

"Pada momentum bulan suci Ramadhan ini dan menyambut hari Adhyaksa ke-66, kami mencoba berbagi dengan sesama dengan harapan semoga dibulan penuh berkah ini, kita semua diberikan berkah dan nikmat serta keampunan oleh ALLAH SWT," ujar Irwinsyah.

Menurutnya, meskipun kegiatan serupa belum pernah digelar sebelumnya oleh Kejari Tapaktuan, tapi di masa kepemimpinannya dia bertekad akan menjadikan kegiatan itu menjadi agenda tetap yang rutin di laksanakan setiap tahunnya. (hendri z)

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut