SELAMAT DATANG DI WEBSITE KEJAKSAAN NEGERI ACEH SELATAN - ALAMAT KANTOR: JALAN NYAK ADAM KAMIL NO. 56, TAPAKTUAN TELEPON : 0656-21016. FAX : 0656-21016. EMAIL : kejari.asel@gmail.com

Rabu, 08 Juli 2015

BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM, PURNAJA DAN REKAN-REKAN PERS

 

FHD4134Bahwa pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2015 sekira pukul 18.00 Wib, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tapaktaun telah dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, purnaja dan rekan-rekan pers yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Tapaktuan dalam rangka memeriahkan Bulan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 55.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tapaktuan beserta pegawai, rekan-rekan pers, 6 (enam) orang purnaja, dan 50 (lima puluh) anak yatim piatu dari Gampong Hilir dan Gampong Jambu Apha Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tapaktuan memberikan buah tangan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tapaktuan, rekan-rekan pers, purnaja dan anak-anak yatim piatu.

Dengan diadakannya buka puasa bersama tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi baik antar pegawai Kejaksaan maupun dengan rekan-rekan pers, purnaja dan anak-anak yatim piatu.

Bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan selesai pukul 20.00 Wib.

(Rudi Pradisetia Sudirdja /RPS)

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut