SELAMAT DATANG DI WEBSITE KEJAKSAAN NEGERI ACEH SELATAN - ALAMAT KANTOR: JALAN NYAK ADAM KAMIL NO. 56, TAPAKTUAN TELEPON : 0656-21016. FAX : 0656-21016. EMAIL : kejari.asel@gmail.com

Senin, 22 Januari 2018

Kajari Aceh Selatan Mendapat Kunjungan Kapolres Aceh Selatan





Kapolres Aceh Selatan AKBP. Dedy Sadsono, ST melakukan silahturahmi serta kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Jl. Nyak Adam Kamil No. 56 Tapaktuan, Senin (22/01/2018).

Kapolres Aceh Selatan AKBP. Dedy Sadsono, ST mengatakan, bahwa kunjungan ini dalam rangka perkenalan diri secara resmi kepada Kajari beserta jajarannya serta meningkatkan silahturahmi antar sesama Forkopimda "Kunjungan pada hari ini dilaksanakan yang pertama dalam rangka perkenalan saya selaku Kapolres Aceh Selatan yang baru sekaligus dalam rangka silaturahmi mengingat sejak saya bertugas di Aceh Selatan baru hari ini saya dapat memperkenalkan diri secara resmi kepada Kajari Aceh Selatan beserta jajarannya, disamping perkenalan dan silaturahmi dengan kunjungan ini kami pihak Polres Aceh Selatan berharap kedepan dapat terjalin sinergitas diantara institusi, khusus dalam penguatan serta penegakan hukum di wilayah Aceh Selatan terutama terkait permasalahan Saber Pungli" kata Kapolres.

Disamping terkait penguatan serta penegakan hukum dalan kesempatan ini, Kapolres menyinggung terkait Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan priode 2018-2023 yang dilaksanakan tahun ini. “ Saya berharap terjalinya kerjasama yang baik antara Polres Aceh Selatan dan Kejari Aceh Selatan guna mensukseskan kegiatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan tahun 2018 yang akan datang” tegasnya.

Kunjungan ini langsung didampingi Waka Polres Kompol. Iskandar A., Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Iptu M. Isral, SIK.,  Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan Ipda. Marjuli serta Kasi WAS Polres Aceh Selatan Iptu Margiono. Pihak Kejaksaan Negeri  Aceh Selatan menyambut secara hangat kunjungan ini. Kajari Aceh Selatan Munif, SH, MH mengatakan bahwa berterima kasih atas kunjungan ini dan sangat mendukung sinergitas pengakan hukum antara Polres dengan Kejari Aceh Selatan selaku penegak hukum "Saya selaku pribadi dan Kajari Aceh Selatan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Aceh Selatan beserta seluruh jajarannya di Kejari Aceh Selatan. Saya beserta jajaran menyambut baik serta menyematkan penghargaan yang setingginya atas kunjungan Kapolres serta jajaran pada hari ini, bahwa saya selaku Kajari dan seluruh jajaran Kejari Aceh Selatan tentunya sangat mendukung sinergitas pengakan hukum antara Polres dengan Kejari Aceh Selatan selaku penegak hukum sesuai dengan tugas dan kewenangannya masing-masing”, ungkapnya.

Kajari juga menyatakan “Kejari Aceh Selatan beserta jajarannya selaku penuntut umum  membuka pintu yang seluas-luasnya kepada jajaran Polres Aceh Selatan selaku penyidik untuk melakukan koordinasi yang berkesinambungan dalan hal penanganan dan penyelesaian perkara. Adapun dalam rangka menghadapi Pilkada Aceh Selatan tahun 2018 Kejari Aceh Selatan tentunya juga akan sejalan dengan Polres Aceh Selatan serta penegak hukum lain dalam rangka koordinasi mensukseskan seluruh tahapan Pilkada Aceh Selatan tahun 2018 ini," tegasnya.

Pertemuan yang lebih satu jam tersebut selesai sekira pukul 12.50 WIB, dan selama pelaksanaan keadaan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut