SELAMAT DATANG DI WEBSITE KEJAKSAAN NEGERI ACEH SELATAN - ALAMAT KANTOR: JALAN NYAK ADAM KAMIL NO. 56, TAPAKTUAN TELEPON : 0656-21016. FAX : 0656-21016. EMAIL : kejari.asel@gmail.com

Rabu, 18 Oktober 2017

Ekspose Bersama Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dengan Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh


Rabu, tanggal 18 Oktober 2017 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Selatan telah dilaksanakan ekspose bersama oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dengan pihak pemohon yakni Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh.

Bahwa pelaksanaan ekspose bersama ini berawal dari surat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh Nomor : 510/3221/PDN/IX/2017 tanggal 18 September 2017 Perihal Permohonan Keterlibatan Tim TP4D dalam pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pasar di Kabupaten Aceh Selatan, didalam surat yang ditanda tangani Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh, Bapak Drs. Z. Abidin Usman, MM, meyatakan bahwa sehubungan dengan Kegiatan Pengadaan Sarana/Prasarana Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Tahun 2017 akan segera dilakukan 2 (dua) kegiatan pembangunan yakni Konstruksi Fisik Penataan Lingkungan Pasar Kota Fajar dan Pasar Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Aceh Selatan adapun yang mengikuti ekspose bersama yaitu, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Munif, SH., MH, Kasi Intelijen Ridwan Gaos Natasukmana, SH selaku Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Kasi Datun RD. Andri Firmansyah, SH. selaku Wakil Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), dan para Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Aceh Selatan yang masing-masing sebagai Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) sedangkan dari pihak pemohon (Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh) dihadiri oleh Plt. Seksi Logistik dan Sarana Distribusi Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh Razali, ST, M.Si selaku PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) dengan mengikutsertakan pihak rekanan dan  Konsultan Pengawas kegiatan yang dimaksud.

Bahwa acara ekspose dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Munif, SH., MH, kemudian perwakilan pemohon dalam kesempatan tersebut intinya dimaksudkan untuk meminta pendampingan dan pengawalan dari TP4D Kejari Aceh Selatan terkait pembangunan Pasar di Kabupaten Aceh Selatan, agar proyek tersebut sukses dan tidak ada masalah di kemudian hari.

Atas hasil ekspose tersebut  kemudian TP4D bersama tim akan melakukan pengkajian dan telaah terlebih dahulu, apakah terhadap proyek pembangunan pasar tersebut dapat atau tidaknya dilakukan pengawalan oleh TP4D Kejaksaan Negeri Aceh Selatan sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada. (read-01)

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut