SELAMAT DATANG DI WEBSITE KEJAKSAAN NEGERI ACEH SELATAN - ALAMAT KANTOR: JALAN NYAK ADAM KAMIL NO. 56, TAPAKTUAN TELEPON : 0656-21016. FAX : 0656-21016. EMAIL : kejari.asel@gmail.com

Kamis, 20 Juli 2017

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana di Panti Asuhan Jambo Manyang




Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kejari Aceh Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Jambo Manyang, di Desa Jambo Manyang Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (20/7/2017).

Bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk penyerahan bantuan sembako dan dana santunan kepada anak-anak yang tinggal di panti Asuhan Jambo Manyang milik Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Ketua IAD Wilayah Kajari Aceh Selatan yang merupakan isteri dari Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Ny. Munif mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-57 yang jatuh pada tanggal 22 Juli dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-17 yang jatuh pada 21 Juli.

"Ini memang program tahunan dalam rangka  bersilaturrahmi dan berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat yang lebih membutuhkan. Bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecil nilainya, namun diharapkan dapat dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali  kekeluargaan, kepedulian sosial, dan rasa keikhlasan dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Munif, SH, MH dengan didampingi para Kasi, Kasubbagbin, Kacabjari Asel Bakongan serta  staf Kejaksaan Negeri Aceh Selatan . (*Red)




0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut